Skripsi
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LEVI’S JEANS DI KOTA PALEMBANG
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh atribut produk terhadap loyalitas pelanggan pada Levi‟s Jeans di kota Palembang. Tujuan penelitian ini mengetahui seberapa besar pengaruh dan faktor atribut produk yang dominan mempengaruhi loyalitas pelanggan Levi‟s Jeans di kota Palembang. Penelitian ini dilaksanakan di kota Palemban mengunakan NonProbability Sampling (Purposive Sampling). Berdasarkan data yang dikumpulkan dari 100 responden pelanggan Levi‟s Jeans di kota Palembang maka dapat diambil kesimpulan, bahwa atribut produk mempengaruhi sebesar 54.2% terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan 45.6% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian seperti kemasan, garansi dan pelayanan. Selain itu, atribut produk yang dominan dari variabel merek, desain, kualitas, dan ciri khas adalah variabel desain dengan nilai koefisien sebesar 0.539.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1407002191 | T21555 | T215552014 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available