The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU 3 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)

Skripsi

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU 3 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)

Wahyuni, Dina Fitriah - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor perilaku konsumen manakah yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian terhadap kartu 3. Objek penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Inderalaya yang menggunakan kartu 3 pada mahasiswa angkatan tahun 2008 sampai dengan tahun 2012. Adapun data yang dibutuhkan dalam penelitian ini diperoleh melalui observasi dan penyebaran kuisioner dengan menggunakan metode teknik Sampling Insidental. Metode analisis yang digunakan adalah uji regresi linier berganda,uji t,uji F,dan koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil penelitian dari Faktor perilaku konsumen yaitu Kebudayaan , Sosial , pribadi , dan Psikologis yang paling berpengaruh dalam keputusan pembelian kartu 3 adalah Faktor Kebudayaan dan Psikologis. Berdasarkan pada Hipotesis penelitian yang telah diuji secara statistic faktor Kebudayaan dan Psikologis memperoleh nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,672 dengan p-value 0,000 < 0,05. Dalam hal ini berarti hubungan antara Variabel Psikologis (X4) dan Variabel Kebudayaan (XI) sebesar 67,20% berhubungan erat dan memiliki pengaruh signifikan dalam mempengaruhi keputusan pembelian terhadap kartu 3 ,sedangkan 32,8% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Analisis regresi Y = 4,369 + 0,44 1Xi + 0,332Xt € menunjukkan bahwa faktor yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian kartu 3 yaitu faktor kebudayaan (Xi) sebesar 0,441 atau 44,1%.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1307001933T46067T460672013Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T460672013
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2013
Collation
x, 71 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 207
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Ekonomi Manajemen.
Analisis Perilaku Konsumen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU 3 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search