The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH ATRIBUT PRODUK SABUN PEMBERSIH WAJAH POND’S TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN PEMBELIAN DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH ATRIBUT PRODUK SABUN PEMBERSIH WAJAH POND’S TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN PEMBELIAN DI KOTA PALEMBANG

Masyitha, Masyitha - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Atribut Produk sabun pembersih wajah Pond’s dapat mempengaruhi sikap konsumen dalam memutuskan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa untuk Desain dan Kemasan tidak signifikan secara statistik terhadap Sikap Konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa Kualitas dan Fitur yang baik akan mendapatkan sikap yang positif dari konsumennya, dan dapat mempengaruhi konsumen untuk memutuskan pembelian produk sabun pembersih Pond’s. Hal ini terlihat bahwa konsumen melakukan pembelian karena lebih memilih indikator Kualitas dan Fitur yang ada pada produk sabun pembersih wajah Pond’s dibandingkan dengan Desain dan Kemasan. Untuk variabel Kualitas (Xj) dan Fitur (X2) dalam penelitian ini secara statistik berpengaruh signifikan terhadap sikap konsumen. Atribut yang melekat pada produk harus selalu diperhatikan oleh perusahaan agar konsumen yang selalu menggunakan produk tersebut merasa puas dan nyaman sehingga konsumen loyal terhadap produk yang ada dan akan selalu menggunakannya secara berulang-ulang. Untuk memperbaiki variabel Desain dan Kemasan (X.3), penulis menyarankan agar PT. Unilever Indonesia Tbk untuk melakukan pengembangan ulang atau sosialisasi kembali mengenai desain dan kemasan yang telah ada misalnya menciptakan sensasi keunikan tersendiri pada desain dan kemasan bagi konsumennya sehingga menciptakan tempat tersendiri di benak konsumen.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1007000584T44659T446592010Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T446592010
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2010
Collation
xvii, 85 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.827 07
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Promosi Penjualan
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK SABUN PEMBERSIH WAJAH POND’S TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN PEMBELIAN DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search