The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)

Skripsi

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)

Barus, Cecilia M - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini merupakan studi kasus yang ditujukan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya dengan judul Pengaruh Relationship Marfceting terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Oriflame. Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui seberapa besar pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas konsumen pada produk Oriflame, dan 2) untuk mengetahui variabel yang dominan mempengaruhi loyalitas konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 80 responden. Analisis yang dilakukan adalah analisis regresi, pengujian secara parsial (uji t) dan pengujian secara simultan (uji F). Hasil dari penelitian ini adalah secara simultan relationship marketing mempengaruhi loyalitas konsumen dengan tingkat signifikansi 0,00. Secara parsial, hanya variabel structural ties dan variabel financial benefit yang berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, melalui analisis regresi linier berganda, variabel yang paling dominan mempengaruhi loyalitas konsumen adalah variabel structural ties. Kata kunci: relationship marketing, loyalitas konsumen


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1207001387T45795T457952012Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T457952012
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2012
Collation
vi, 65 hlm.; tab.; 29 m.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 207
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search