The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH KELAS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG ANDROID (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG ANDROID DI KOTA PALEMBANG)

Skripsi

ANALISIS PENGARUH KELAS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG ANDROID (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG ANDROID DI KOTA PALEMBANG)

Apriyani, Dian - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel dari kelas sosial terhadap Keputusan Pembelian dan untuk mengetahui diantara variabel independen kelas sosial (Pendidikan, Pekeijaan dan Penghasilan) variabel manakah yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus pada konsumen smartphone Samsung android di kota Palembang).Dalam penelitian ini terdapat dua jenis data yaitu data primer (diperoleh langsung dari responden melalui kuesioner) dan data skunder (diperoleh dari buku, internet, skripsi, artikel, jurnal dan sumber lainnya). Jumlah sampel sebanyak 100 responden, teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposrve sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda, uji F dan uji t. Hasil penelitian yang didapat menunjukkan bahwa besarnya pengaruh variabel dari kelas sosial yaitu Pendidikan (XI), Pekeijaan (X2), dan Penghasilan (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) adalah sebesar 0,530 atau 53%. Variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian adalah variabel Pekeijaan (X2) dengan nilai koefisien sebesar 0,427. Kata kunci :Kelas Sosial (Pendidikan, Pekerjaan dan Penghasilan), Keputusan Pembelian.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407000950T46413T464132014Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T464132014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya., 2014
Collation
xviii, 71 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 07
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Analisis Penjualan
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PENGARUH KELAS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG ANDROID (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG ANDROID DI KOTA PALEMBANG)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search