Skripsi
ANALISIS PENGARUH ORANG, PROSES DAN LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PENJAHIT BERLIN JL. D.I. PANJAITAN NO. 43 PLAJU PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Orang (XI), Proses (X2), dan Layanan Pelanggan (X3) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) pada Penjahit Berlin Jl. D.I. Panjaitan No.43 Plaju Palembang. Teknik analisis data menggunakan metode kuantitatif yang menggunakan alat pengujian signifikan simultan (Uji F), pengujian signifikan parsial (Uji t), dan analisis Regresi Linear Berganda. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode penelitian data primer dengan menyebarkan kuesioner dan analisis data sekunder yaitu penelitian arsip. Data diproses dengan menggunakan SPSS J 6.0 for Windows. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel orang, proses, dan layanan pelanggan secara signifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan pada Penjahit Berlin dimana variabel yang paling dominan adalah variabel layanan pelanggan dengan nilai koefisien terbesar yaitu 0,408.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1407001145 | T46486 | T464862014 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available