The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH ORANG, PROSES DAN LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PENJAHIT BERLIN JL. D.I. PANJAITAN NO. 43 PLAJU PALEMBANG

Skripsi

ANALISIS PENGARUH ORANG, PROSES DAN LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PENJAHIT BERLIN JL. D.I. PANJAITAN NO. 43 PLAJU PALEMBANG

Putri, Elsa - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Orang (XI), Proses (X2), dan Layanan Pelanggan (X3) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) pada Penjahit Berlin Jl. D.I. Panjaitan No.43 Plaju Palembang. Teknik analisis data menggunakan metode kuantitatif yang menggunakan alat pengujian signifikan simultan (Uji F), pengujian signifikan parsial (Uji t), dan analisis Regresi Linear Berganda. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode penelitian data primer dengan menyebarkan kuesioner dan analisis data sekunder yaitu penelitian arsip. Data diproses dengan menggunakan SPSS J 6.0 for Windows. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel orang, proses, dan layanan pelanggan secara signifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan pada Penjahit Berlin dimana variabel yang paling dominan adalah variabel layanan pelanggan dengan nilai koefisien terbesar yaitu 0,408.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407001145T46486T464862014Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T464862014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
xii, 84 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 207
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Manajemen
Layanan, Kepuasan pemakai
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PENGARUH ORANG, PROSES DAN LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PENJAHIT BERLIN JL. D.I. PANJAITAN NO. 43 PLAJU PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search