APA Style
Widyanti, Cut Sharie. (2008).
PENGARUH BRAND A WARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DEODORAN MEREK REXONA DI KOTA PALEMBANG .
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Widyanti, Cut Sharie.
PENGARUH BRAND A WARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DEODORAN MEREK REXONA DI KOTA PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2008.
Skripsi.
MLA Style
Widyanti, Cut Sharie.
PENGARUH BRAND A WARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DEODORAN MEREK REXONA DI KOTA PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2008.
Skripsi.
Turabian Style
Widyanti, Cut Sharie.
PENGARUH BRAND A WARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DEODORAN MEREK REXONA DI KOTA PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2008.
Skripsi.