APA Style

Widyanti, Cut Sharie. (2008). PENGARUH BRAND A WARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DEODORAN MEREK REXONA DI KOTA PALEMBANG . Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Widyanti, Cut Sharie. PENGARUH BRAND A WARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DEODORAN MEREK REXONA DI KOTA PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2008. Skripsi.

MLA Style

Widyanti, Cut Sharie. PENGARUH BRAND A WARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DEODORAN MEREK REXONA DI KOTA PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2008. Skripsi.

Turabian Style

Widyanti, Cut Sharie. PENGARUH BRAND A WARENESS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DEODORAN MEREK REXONA DI KOTA PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2008. Skripsi.