The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHABAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROMJK HANDPHONE NOKIA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)

Skripsi

ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHABAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROMJK HANDPHONE NOKIA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)

Ghazali, Muhammad Irsan - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk Handphone Nokia dan 2) Untuk mengetahui nilai dari pengukuran persepsi dan kekuatan hubungan konsumen terhadap keputusan pembelian produk handphone Nokia. Responden dalam penelitian ini yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yang menggunakan produk Handphone Nokia. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil dari analisis regresi tehadap empat variabel (Produk, Harga, Distribusi, dan Promosi), diketahui bahwa hanya ada tiga variabel persepsi yang mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian produk handphone Nokia, yaitu Produk, Harga , dan Promosi. Dilihat dari penelitian yang dilakukan, terlihat bahwa variabel Produk, Harga, dan Promosi sudah mampu memberikan nilai yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen, variabel distribusi belum mampu memberikan nilai yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Dengan memperhatikan pertimbangan ini, hendaknya PT Nokia lebih memperhatikan aspek distribusi produknya. Hal ini jelas penting, karena hal ini dapat berpengaruh bagi penjualan produk Nokia di masa yang akan datang. namun Kata Kunci: Persepsi, Nokia, dan Keputusan Pembelian


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1107001205T45057T45057Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T45057
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2010
Collation
xv, 77 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.807
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Manajemen
Persepsi konsumen, Produk Handhone
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHABAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROMJK HANDPHONE NOKIA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search