Skripsi
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHABAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROMJK HANDPHONE NOKIA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk Handphone Nokia dan 2) Untuk mengetahui nilai dari pengukuran persepsi dan kekuatan hubungan konsumen terhadap keputusan pembelian produk handphone Nokia. Responden dalam penelitian ini yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yang menggunakan produk Handphone Nokia. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil dari analisis regresi tehadap empat variabel (Produk, Harga, Distribusi, dan Promosi), diketahui bahwa hanya ada tiga variabel persepsi yang mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian produk handphone Nokia, yaitu Produk, Harga , dan Promosi. Dilihat dari penelitian yang dilakukan, terlihat bahwa variabel Produk, Harga, dan Promosi sudah mampu memberikan nilai yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen, variabel distribusi belum mampu memberikan nilai yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Dengan memperhatikan pertimbangan ini, hendaknya PT Nokia lebih memperhatikan aspek distribusi produknya. Hal ini jelas penting, karena hal ini dapat berpengaruh bagi penjualan produk Nokia di masa yang akan datang. namun Kata Kunci: Persepsi, Nokia, dan Keputusan Pembelian
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1107001205 | T45057 | T45057 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available