Skripsi
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL INDRAPURA MOTOR PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen baik secara simultan maupun parsial pada Bengkel Indrapura Motor dan untuk mengidentifikasi variabel Kualitas Layanan manakah yang dominan mempengaruhi Kepuasan Konsumen pada Bengkel Indrapura Motor, sehingga dapat diketahui pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Bengkel Indrapura Motor Palembang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis model regresi berganda. Melalui uji F dapat diketahui secara simultan bahwa variabel independen yaitu Berwujud, Jaminan dan Kepastian, dan Empati secara bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel dependen Kepuasan Konsumen. Melalui Uji t dapat diketahui secara parsial variabel Berwujud, Jaminan dan Kepastian, dan Empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Indrapura Motor Palembang, maka dapat disimpulkan bahwa pada analisis regresi berganda variabel Berwujud, Jaminan dan Kepastian, dan Empati berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan Konsumen.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1307001312 | T45831 | T458312013 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available