The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL INDRAPURA MOTOR PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL INDRAPURA MOTOR PALEMBANG

Al Hanafie, Rachmad - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen baik secara simultan maupun parsial pada Bengkel Indrapura Motor dan untuk mengidentifikasi variabel Kualitas Layanan manakah yang dominan mempengaruhi Kepuasan Konsumen pada Bengkel Indrapura Motor, sehingga dapat diketahui pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Bengkel Indrapura Motor Palembang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis model regresi berganda. Melalui uji F dapat diketahui secara simultan bahwa variabel independen yaitu Berwujud, Jaminan dan Kepastian, dan Empati secara bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel dependen Kepuasan Konsumen. Melalui Uji t dapat diketahui secara parsial variabel Berwujud, Jaminan dan Kepastian, dan Empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Indrapura Motor Palembang, maka dapat disimpulkan bahwa pada analisis regresi berganda variabel Berwujud, Jaminan dan Kepastian, dan Empati berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan Konsumen.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1307001312T45831T458312013Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T458312013
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2013
Collation
xvi, 75 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.830 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Kualitas layanan - Kepuasan konsumen
Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL INDRAPURA MOTOR PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search