The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk KOTA PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk KOTA PALEMBANG

Waldi, Leo - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel komitmen (XI), Empati (X2), Timbal Balik (X3), dan Kepercayaan (X4) terhadap loyalitas nasabah (Y) dan untuk mengetahui variabel manakah yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas nasabah Bank Mandiri Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan data primer yaitu data yang diperoleh langsung dari responden melalui kuesioner. Jumlah sample sebanyak 100 responden, tehnik pengambilan sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Tehnik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda, uji F dan uji t. Hasil penelitian yang didapat menunjukan bahwa besarnya pengaruh variabel komitmen (XI), Empati (X2), Timbal Balik (X3), dan kepercayaan (X4) secara bersama-sama terhadap loyalitas nasabah (Y) adalah sebesar 70,6 %. Selanjutnya variabel yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas nasabah adalah variabel kepercayaan (X4) dengan nilai koefesiensi sebesar 3.392. Kata kunci: Komitmen, Empati, Timbal Balik, Kepercayaan, Loyalitas Konsumen


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407001873T46224T462242014Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T462242014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
xiv, 90 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.830 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen keuangan
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search