APA Style

Pitoyo, Gilang Bowo. (2014). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIDI CELLULAR PALEMBANG . Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Pitoyo, Gilang Bowo. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIDI CELLULAR PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.

MLA Style

Pitoyo, Gilang Bowo. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIDI CELLULAR PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.

Turabian Style

Pitoyo, Gilang Bowo. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIDI CELLULAR PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.