Skripsi
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL PINTAR SAMSUNG DI PALEMBANG (STUDI KASUS KOMUNITAS ANDROID PALEMBANG)
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui pengaruh atribut produk ponsel pintar Samsung terhadap keputusan pembelian dan 2) mengetahui variabel atribut produk yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian ponsel pintar Samsung. Metode yang digunakan dalam riset ini adalah non probability sampling, yaitu snowball sampling. Dari populasi yang ada, diambil 80 responden. Metode analisis data dilakukan dengan metode regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel atribut produk yaitu kualitas produk, fitur produk, dan rancangan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dan yang paling dominan adalah variabel kualitas produk. Dalam penelitian ini diperoleh model regresi yaitu Y = 0.504 + 0.420 X, + 0.258 X2+ 0.221 X3. Kata Kunci: Atribut produk, keputusan pembelian
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1307001872 | T45931 | T459312013 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available