The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KOMPETENSI KARYAWAN FRONTLINER TERHADAP EFEKTIVITAS PELAYANAN PADA PT BANK BTN (BANK TABUNGAN NEGARA) Tbk CABANG PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH KOMPETENSI KARYAWAN FRONTLINER TERHADAP EFEKTIVITAS PELAYANAN PADA PT BANK BTN (BANK TABUNGAN NEGARA) Tbk CABANG PALEMBANG

Larasati, Retno - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Kompetensi Karyawan Frontiiner Terhadap Efektivitas Pelayanan Pada PT Bank BTN Tbk Cabang Palembang. Hipotesis dari permasalahan yang ada yaitu: “kompetensi karyawan frontiiner berpengaruh positif dan signifikan terhadap efektivitas pelayanan pada PT Bank BTN Tbk Cabang Palembang”. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode sensus. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini berupa kuesioner yaitu menggunakan 46 responden. Sedangkan pada metode analisis data, peneliti menggunakan uji instrumen untuk menguji validitas dan reliabilitas kuesioner. Selanjutnya digunakan analisis regresi sederhana untuk mencari persamaan regresi. Selanjutnya melakukan uji korelasi dan koefisien determinasi untuk mengetahui hubungan antara variabel bebas dan variabel terikat untuk mengetahui seberapa besar variabel terikat dapat dijelaskan oleh variabel bebas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kompetensi karyawan frontiiner terhadap efektivitas pelayanan pada PT Bank BTN Tbk Cabang Palembang sebesar 11,2%. Kata Kunci: Kompetensi Karyawan, Efektivitas Pelayanan.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1307000766T45889T458892013Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T458892013
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2013
Collation
xviii, 84 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 07
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Ekonomi Manajemen.
Kompetensi Efektivitas Pelayanan Karyawan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KOMPETENSI KARYAWAN FRONTLINER TERHADAP EFEKTIVITAS PELAYANAN PADA PT BANK BTN (BANK TABUNGAN NEGARA) Tbk CABANG PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search