Skripsi
PENGARUH PROMOSI GSC TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH BIMBINGAN BELAJAR
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui promosi yang dilakukan oleh GSC berpengaruh terhadap keputusan siswa memilih bimbingan belajar, dan 2) membahas apakah strategi promosi yang dilakukan oleh GSC efektif mempengaruhi keputusan siswa memilih bimbingan belajar.Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi yang dilakukan oleh GSC tidak berpengaruh sangat kuat terhadap keputusan siswa memilih bimbingan belajar dikarenakan tidak memiliki hubungan yang erat antara variabel dependen dengan variabel independen dimana koefisien determinasinya sebesar sebesar 2,7% sedangkan sisanya sebesar 97,3%. Untuk memperbaiki strategi promosi yang telah diterapkan selama ini sebaiknya GSC meningkatkan kinerja staf administrasi dan karyawan GSC yang ramah dalam melayani siswa-siswi di masa yang akan datang. Kata Kunci: Pengaruh promosi, keputusan siswa dan bauran promosi.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1207000955 | T45484 | T454842012 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available