The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KURSUS MUSIK DI SEKOLAH MUSIK SWARA INDAH

Skripsi

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KURSUS MUSIK DI SEKOLAH MUSIK SWARA INDAH

Aprilyanti, Dwi - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui apakah bauran pemasaran jasa berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam memilih kursus musik di Sekolah Musik Swara Indah Palembang dan 2) mengetahui elemen apa dari bauran pemasaran jasa yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan konsumen dalam memilih kursus musik di Sekolah Musik Swara Indah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari sampel sebanyak 100 responden yang mengikuti kursus musik di Sekolah Musik Swara Indah maka dari tujuh variabel yang diujikan yaitu produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan layanan konsumen hanya tiga variabel yang tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan konsumen yaitu harga, proses dan layanan konsumea Untuk melakukan penelitian selanjutnya agar dapat lebih sempurna lagi, maka penulis menyarankan untuk membandingkan dengan sekolah musik lainnya seperti Sekolah Musik Purwacaraka, Symphoni Music and School dan Yamaha Music School sehingga akan diperoleh hasil yang dapat dibandingkan dengan hasil penelitian ini. Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Sekolah Musik Swara Indah, dan Keputusan Konsumen


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1007001785T45334T45334Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T45334
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2010
Collation
xviii, 109 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.807
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Manajemen
Bauran pemasaran, Kursus
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KURSUS MUSIK DI SEKOLAH MUSIK SWARA INDAH
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search