Skripsi
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KURSUS MUSIK DI SEKOLAH MUSIK SWARA INDAH
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui apakah bauran pemasaran jasa berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam memilih kursus musik di Sekolah Musik Swara Indah Palembang dan 2) mengetahui elemen apa dari bauran pemasaran jasa yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan konsumen dalam memilih kursus musik di Sekolah Musik Swara Indah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari sampel sebanyak 100 responden yang mengikuti kursus musik di Sekolah Musik Swara Indah maka dari tujuh variabel yang diujikan yaitu produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan layanan konsumen hanya tiga variabel yang tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan konsumen yaitu harga, proses dan layanan konsumea Untuk melakukan penelitian selanjutnya agar dapat lebih sempurna lagi, maka penulis menyarankan untuk membandingkan dengan sekolah musik lainnya seperti Sekolah Musik Purwacaraka, Symphoni Music and School dan Yamaha Music School sehingga akan diperoleh hasil yang dapat dibandingkan dengan hasil penelitian ini. Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Sekolah Musik Swara Indah, dan Keputusan Konsumen
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1007001785 | T45334 | T45334 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available