APA Style

Aprilyanti, Dwi. (2010). PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KURSUS MUSIK DI SEKOLAH MUSIK SWARA INDAH . Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Aprilyanti, Dwi. PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KURSUS MUSIK DI SEKOLAH MUSIK SWARA INDAH. Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2010. Skripsi.

MLA Style

Aprilyanti, Dwi. PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KURSUS MUSIK DI SEKOLAH MUSIK SWARA INDAH. Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2010. Skripsi.

Turabian Style

Aprilyanti, Dwi. PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KURSUS MUSIK DI SEKOLAH MUSIK SWARA INDAH. Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2010. Skripsi.