APA Style
Aprilyanti, Dwi. (2010).
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KURSUS MUSIK DI SEKOLAH MUSIK SWARA INDAH .
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Aprilyanti, Dwi.
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KURSUS MUSIK DI SEKOLAH MUSIK SWARA INDAH.
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2010.
Skripsi.
MLA Style
Aprilyanti, Dwi.
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KURSUS MUSIK DI SEKOLAH MUSIK SWARA INDAH.
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2010.
Skripsi.
Turabian Style
Aprilyanti, Dwi.
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KURSUS MUSIK DI SEKOLAH MUSIK SWARA INDAH.
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2010.
Skripsi.