The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA MEMBELI BUKU DI GRAMEDIA PALEMBANG SQUARE

Skripsi

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA MEMBELI BUKU DI GRAMEDIA PALEMBANG SQUARE

Hidayanto, Taufik - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Perkembangan arus informasi di Indonesia yang pesat harus diimbangi dengan keahlian dan pengetahuan yang luas. Keahlian dan pengetahuan dapat diperoleh salah satunya melalui buku. Toko buku Gramedia Palembang Square sebagai salah satu toko buku yang menyediakan berbagai macam buku sebagai sumber ilmu pengetahuan. Toko buku Gramedia Palembang Square menjadi salah satu pilihan berbelanja buku di Kota Palembang. Beragam konsumen membeli buku untuk berbagai kepentingan, salah satunya adalah mahasiswa yang membeli buku teks untuk bahan kuliah. Alasan mahasiswa memilih Gramedia Palembang Square untuk membeli buku pun beragam. Mengetahui perilaku konsumen dan keputusan pembelian sangatlah penting, salah satu tujuannya adalah meningkatkan penjualan sehingga menghasilkan laba sebesar-besarnya Gramedia Palembang Square melakukan strategi untuk meningkatkan penjualannya melalui marketing mix yaitu produk, harga, saluran distribusi, dan promosi. Hasil penelitian melalui 100 orang responden mahasiswa yang membeli buku di Gramedia Palembang Square, diperoleh data yang dapat digunakan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi mahasiswa membeli buku di Gramedia Palembang Square. Faktor-faktor tesebut dapat dilihat melalui persamaan regresi sebagai berikut: Y=0,2310,065X140,388X2+0,155X3+0,404X3 Hasil yang didapat menunjukkan bahwa faktor harga, saluran distribusi, dan promosi berpangaruh terhadap keputusan mahasiswa membeli buku di Gramedia Palembang Square. Sedangkan faktor produk tidak mempengaruhi keputusan pembelian. Nilai Adjusted R Square = 28,9% berarti keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh faktor-faktor yang terbentuk atau oleh variabel bebas kecuali variabel produk. Sedangkan sisanya 71,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian. Kata kunci: Marketing Mix, Produk, Harga, Saluran Distribusi, Promosi, Keputusan Pembelian, Analisis Regresi


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1307000795T45811T458112013Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T458112013
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2013
Collation
xvii, 82 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
338.507
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Ekonomi Manajemen.
Analisis Harga Produk
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA MEMBELI BUKU DI GRAMEDIA PALEMBANG SQUARE
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search