Skripsi
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT PERTAMINA PLAJU PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel kualitas layanan baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pasien Rumah Sakit Pertamina Plaju.Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis model regresi berganda. Melalui uji F dapat diketahui bahwa kelima variabel independen yang diteliti secara simultan berpengaruh terhadap variabel dependen dengan nilai F hitung sebesar 34,323 dengan tingkat signifikansi 0,000. Melalui Uji t dapat diketahui secara parsial variabel XI, X4, X5 berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Pertamina Plaju. Dimana variabel Berwujud, Jaminan dan Kepastian dan Empati berpengaruh positif terhadap Kepuasan pasien, maka dapat disimpulkan bahwa pada analisis regresi berganda variabel Berwujud, Jaminan dan Kepastian dan Empati berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan Pasien. Artinya jika variabel Berwujud, Jaminan dan Kepastian dan Empati ditingkatkan, maka kepuasan Pasien juga akan mengalami peningkatan. Kata kunci : Kualitas Layanan , Kepuasan Pasien.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1307001339 | T45939 | T459392013 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available