The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT PERTAMINA PLAJU PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT PERTAMINA PLAJU PALEMBANG

Wulandary, Septiani - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel kualitas layanan baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pasien Rumah Sakit Pertamina Plaju.Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis model regresi berganda. Melalui uji F dapat diketahui bahwa kelima variabel independen yang diteliti secara simultan berpengaruh terhadap variabel dependen dengan nilai F hitung sebesar 34,323 dengan tingkat signifikansi 0,000. Melalui Uji t dapat diketahui secara parsial variabel XI, X4, X5 berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Pertamina Plaju. Dimana variabel Berwujud, Jaminan dan Kepastian dan Empati berpengaruh positif terhadap Kepuasan pasien, maka dapat disimpulkan bahwa pada analisis regresi berganda variabel Berwujud, Jaminan dan Kepastian dan Empati berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan Pasien. Artinya jika variabel Berwujud, Jaminan dan Kepastian dan Empati ditingkatkan, maka kepuasan Pasien juga akan mengalami peningkatan. Kata kunci : Kualitas Layanan , Kepuasan Pasien.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1307001339T45939T459392013Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T459392013
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2013
Collation
xii, 68 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
362.106 807
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen perusahaan
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT PERTAMINA PLAJU PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search