Skripsi
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET INDOMARET SIMPANG TIMBANGAN INDRALAYA (PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA YANG KOST DI INDRALAYA OGAN ILIR)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi (Xi), Persepsi (X2), Pengetahuan (X3), Keyakinan dan sikap (K») terhadap terhadap Keputusan Pembelian (Y) di Minimarket Simpang Timbangan Indraalaya (Pada Mahasiwa Universitas Sriwijaya Yang Kost Di Indralaya Ogan Ilir). Teknik analisis data menggunakan metode kuantitatif yang menggunakan alat pengujian signifikan simultan (Uji F), pengujian signifikan parsial (Uji t) dan analisis Regresi Linear Berganda. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode penelitian data primer dengan menyebarkan kuesioner dan analisi data sekunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel motivasi, persepsi, pembelajaran serta keyakinan dan sikap secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di Indomaret Simpang Timbangan Indralaya dimana faktor yang paling dominan adalah faktor pengetahuan dengan nilai koefisien terbesar yaitu 0,482. Kata kunci : Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Keyakinan dan Sikap, dan Keputusan Pembelian.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1307002329 | T46017 | T460172013 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available