Skripsi
PENGARUH ATRIBUT PRODUK KONSOL PERMAINAN SONY PLAYSTATION 3 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PALEMBANG
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh atribut produk konsol permainan Sony Playstation 3 terhadap keputusan pembelian di Palembang, baik secara simultan maupun parsial. Serta untuk mengetahui variabel atribut produk mana yang paling dominan. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah 80 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Incidental Sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis frekuensi, analisis tabulasi silang, pengujian koefisien persamaan regresi, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan atribut produk yang terdiri dari merek (XI), mutu (X2), harga (X3), dan fitur produk (X4) berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Atribut produk yang paling berpengaruh adalah variabel harga (X3). Karena itu, perusahaan Sony harus berhati-hati dalam menetapkan kebijakan harga bagi produk konsol permainan Sony Playstation 3.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1307002380 | T45985 | T459852013 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available