The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL AUT0 2000 PLAJU PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL AUT0 2000 PLAJU PALEMBANG

Syahrial, Muhammad - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel kualitas layanan dan harga pada Bengkel AUT02000 Plaju Palembang terhadap kepuasan konsumen baik secara simultan maupun parsial serta untuk mengidentifikasi variabel kualitas layanan manakah yang dominan dan mengetahui besaran pengaruh harga yang mempengaruhi kepuasan konsumen bengkel AUT02000 Plaju Palembang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis model regresi berganda. Melalui uji F dapat diketahui secara simultan bahwa variabel mana yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel Kepuasan Konsumen. Disamping itu melalui Uji t dapat diketahui secara parsial variabel berwujud, jaminan dan kepastian serta harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen bengkel AUT02000 Plaju Palembang. Sedangkan dari keenam variabel yang diuji, variabel jaminan dan kepastian merupakan variabel yang dominan mempengaruhi kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Harga, AUT02000 Plaju Palembang, Kepuasan Konsumen.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407001045T46304T463042014Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T463042014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
xvii, 79 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.601 307
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Manajemen
Kualitas layanan, Bengkel
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL AUT0 2000 PLAJU PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search