The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JM SUKARAME PALEMBANG

Skripsi

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JM SUKARAME PALEMBANG

Apriana, Felda - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini merupakan studi kasus yang ditujukan pada pelanggan JM Sukarame Palembang dengan judul Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan JM Sukarame Palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan JM Sukarame. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 105 responden. Analisis yang dilakukan adalah analisis regresi linier berganda, pengujian secara parsial (uji t) dan pengujian secara simultan (uji F). Hasil dari penelitian ini adalah secara simultan variabel harga, kulaitas produk dan kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi 0.00. Secara parsial, hanya variabel harga dan variabel kualitas - pelayanan yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Melalui analisis regresi linier berganda, variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pelanggan adalah variabel harga. Kata kunci : Kepuasan pelanggan, harga, kualitas produk, kualitas pelayanan.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407000855T46013T460132014Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T460132014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
x, 70 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Kualitas layanan - Kepuasan konsumen
Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JM SUKARAME PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search