The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RSUP DR. MOHAMMAD HOESIN PALEMBANG (STUDI KASUS PASIEN RAWAT INAP KELAS III PENYAKIT DALAM)

Skripsi

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RSUP DR. MOHAMMAD HOESIN PALEMBANG (STUDI KASUS PASIEN RAWAT INAP KELAS III PENYAKIT DALAM)

Widiantara, Opin - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel kualitas pelayanan RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang terhadap kepuasan konsumen baik secara simultan maupun parsial serta untuk mengidentifikasi variabel kualitas layanan manakah yang dominan mempengaruhi kepuasan konsumen RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis model regresi berganda. Melalui uji F dapat diketahui secara simultan bahwa variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel Kepuasan Konsumen. Disamping itu melalui Uji T dapat diketahui secara parsial variabel Empati dan Kehandalan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang. Sedangkan dari kelima variabel yang diuji, variabel Kehandalan merupakan variabel yang dominan mempengaruhi Kepuasan Konsumen.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407001043T46666T466662014Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T466662014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
xv, 87 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Manajemen
Kualitas layanan, Rumah Sakit
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RSUP DR. MOHAMMAD HOESIN PALEMBANG (STUDI KASUS PASIEN RAWAT INAP KELAS III PENYAKIT DALAM)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search