APA Style

Taruna, M. Wahyu. (2014). PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL BLACKBERRY (STUDI KASUS MAHASISWA FE UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA) . Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Taruna, M. Wahyu. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL BLACKBERRY (STUDI KASUS MAHASISWA FE UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA). Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.

MLA Style

Taruna, M. Wahyu. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL BLACKBERRY (STUDI KASUS MAHASISWA FE UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA). Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.

Turabian Style

Taruna, M. Wahyu. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL BLACKBERRY (STUDI KASUS MAHASISWA FE UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA). Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.