APA Style
Taruna, M. Wahyu. (2014).
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL BLACKBERRY (STUDI KASUS MAHASISWA FE UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA) .
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Taruna, M. Wahyu.
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL BLACKBERRY (STUDI KASUS MAHASISWA FE UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA).
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Taruna, M. Wahyu.
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL BLACKBERRY (STUDI KASUS MAHASISWA FE UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA).
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Taruna, M. Wahyu.
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL BLACKBERRY (STUDI KASUS MAHASISWA FE UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA).
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.