The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH ATRIBUT PRODUK MODEM FLASH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS: MAHASISWA/WI UNSRI KAMPUS PALEMBANG)

Skripsi

PENGARUH ATRIBUT PRODUK MODEM FLASH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS: MAHASISWA/WI UNSRI KAMPUS PALEMBANG)

Liriana, Putri Vadizsa - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk yang meliputi merek, label, kemasan, layanan pelengkap, dan garansi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan untuk mengetahui variabel atribut produk manakah yang meliputi merek, label, kemasan, layanan pelengkap,dan garansi yang dominan terhadap keputusan pembelian. Ruang lingkup penelitian hanya membahas pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian Modem Flash. Rancangan penelitian ini adalah sebab akibat atau kausal yang terdiri dari lima variabel yaitu variabel independen (X) yang diukur melalui tingkat atribut produk yang meliputi merek, label, kemasan, layanan pelengkap, dan garansi serta variabel dependen (Y) adalah variabel yang diukur melalui keputusan pembelian. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Dalam penelitian menggunakan dua metode pengumpulan data, yaitu: metode kuesioner (angket) dan metode wawancara. Metode pemilihan sampel adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil pengujian empiris, secara simultan variabel merek (XI), label (X2), kemasan (X3), layanan pelengkap (X4), garansi (X5) serta variabel keputusan pembelian mahasiswa untuk Produk Modem Flash (Y) dapat diterima. Pengaruh signifikan dibuktikan dari nilai F rasio sebesar 634.904 berdasarkan uji F dengan nilai R sqaare sebesar 96.5%. Sedangkan sisanya sebesar 3.5% dijelaskan oleh variabel lain di luar model. Berdasarkan hasil pengujian empiris didapatkan bahwa variabel merek, label, layanan pelengkap, dan garansi dapat diterima. Sedangkan variabel kemasan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian mahasiswa untuk Produk Modem Flash.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407002038T47645T47645Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T47645
Publisher
Palembang : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
x, 114 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Keputusan pembelian
Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK MODEM FLASH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS: MAHASISWA/WI UNSRI KAMPUS PALEMBANG)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search