APA Style
Marzuki, Marzuki. (2013).
PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATESOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PRICE EARNINGS RATIO SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN SEKTOR UTAMA .
Inderalaya:
Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Marzuki, Marzuki.
PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATESOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PRICE EARNINGS RATIO SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN SEKTOR UTAMA.
Inderalaya:
Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2013.
Skripsi.
MLA Style
Marzuki, Marzuki.
PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATESOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PRICE EARNINGS RATIO SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN SEKTOR UTAMA.
Inderalaya:
Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2013.
Skripsi.
Turabian Style
Marzuki, Marzuki.
PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATESOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PRICE EARNINGS RATIO SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN SEKTOR UTAMA.
Inderalaya:
Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2013.
Skripsi.