APA Style

Marzuki, Marzuki. (2013). PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATESOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PRICE EARNINGS RATIO SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN SEKTOR UTAMA . Inderalaya: Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Marzuki, Marzuki. PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATESOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PRICE EARNINGS RATIO SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN SEKTOR UTAMA. Inderalaya: Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2013. Skripsi.

MLA Style

Marzuki, Marzuki. PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATESOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PRICE EARNINGS RATIO SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN SEKTOR UTAMA. Inderalaya: Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2013. Skripsi.

Turabian Style

Marzuki, Marzuki. PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATESOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PRICE EARNINGS RATIO SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN SEKTOR UTAMA. Inderalaya: Prodi Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2013. Skripsi.