The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK PADA GERAI STARBUCKS COFFE DI PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK PADA GERAI STARBUCKS COFFE DI PALEMBANG

Pratama, Ramadhan Angga - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu pengaruh antara promosi penjualan dan gaya hidup terhadap keputusan konsumen membeli produk pada gerai Starbucks coffee di Palembang secara parsial dan simultan . Metode yang digunakan adalah sebab akibat atau kausalitas antara variabel-variabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non-probability sampling atau judgemental sampling yaitu cara pengambilan sampel yang dipilih berdasarkan pertimbangan tertentu. Penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan kedua variabel memiliki pengaruh terhadap keputusan membeli konsumen dan secara terpisah/parsial variabel gaya hidup berpengaruh paling signifikan terhadap keputusan konsumen membeli dengan persentase sebesar 6,49% dan promosi penjualan sebesar 1,90%.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2107000700T46753T467532021Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T467532021
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
xi, 84 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.820 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Manajemen
Promosi Penjualan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK PADA GERAI STARBUCKS COFFE DI PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search