APA Style

Pratama, Ramadhan Angga. (2014). PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK PADA GERAI STARBUCKS COFFE DI PALEMBANG . Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Pratama, Ramadhan Angga. PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK PADA GERAI STARBUCKS COFFE DI PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.

MLA Style

Pratama, Ramadhan Angga. PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK PADA GERAI STARBUCKS COFFE DI PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.

Turabian Style

Pratama, Ramadhan Angga. PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK PADA GERAI STARBUCKS COFFE DI PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.