APA Style
Pratama, Ramadhan Angga. (2014).
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK PADA GERAI STARBUCKS COFFE DI PALEMBANG .
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Pratama, Ramadhan Angga.
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK PADA GERAI STARBUCKS COFFE DI PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Pratama, Ramadhan Angga.
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK PADA GERAI STARBUCKS COFFE DI PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Pratama, Ramadhan Angga.
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK PADA GERAI STARBUCKS COFFE DI PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.