The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MIE SEGAR PADA PD. MIE AYAM BERKAH DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

ANALISIS STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MIE SEGAR PADA PD. MIE AYAM BERKAH DI KOTA PALEMBANG

Rahardjo, Dimas Rahmatika - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan menganalisis strategi saluran distribusi dalam meningkatkan volume penjualan mie segar pada PD. Mie Ayam Berkah di Kota Palembang. Peningkatan penjualan selama lima tahun terakhir tidak hanya dipengaruhi oleh kuantitas pengecer, namun juga seberapa produktif masingmasing pengecer, serta seberapa baik usaha perusahaan dalam mengelola pengecer. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis kualitatif yang bersifat memaparkan secara mendalam hasil riset melalui pendekatan bukan angka atau nonstatistik. Analisis ini menjelaskan data yang diperoleh dari penelitian dan menghubungkannya dengan teori-teori yang ada. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi di perusahaan dan wawancara mendalam kepada para pengecer. Usaha perusahaan untuk meningkatkan volume penjualan melalui saluran distribusi diawali dengan merancang saluran. Merancang saluran distribusi memerlukan indentifikasi tujuan, mengidentifikasi saluran utama, dan mengidentifikasi output jasa yang diinginkan saluran. Setelah merancang, perusahaan mengelola manajemen saluran dengan cara memilih anggota, melatih, mengevaluasi, dan memodifikasi saluran. Pengecer memiliki tiga jenis strategi distribusi yaitu, berkeliling, semi-berkeliling, dan menetap.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407001150T47637T476372014Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T476372014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
x, 101 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 07
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MIE SEGAR PADA PD. MIE AYAM BERKAH DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search