Skripsi
PENGARUH BRANDIMAGE LAPTOP ACER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA
Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image laptop Acer terhadap keputusan pembelian dan (2) Untuk mengetahui variabel manakah dari brand image yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Metode yang digunakan dalam riset ini adalah snowball sampling. Dari total seluruh populasi, diambil 80 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam riset ini adalah analisis kuantitatif dan analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel citra produsen. Citra konsumen dan citra produk tidak mempengaruhi keputusan pembelian konsumen secara signifikan. Dengan demikian, produsen Acer harus tetap mempertahankan dan meningkatkan citra perusahaannya secara kuat.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1007000578 | T45174 | T45174 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available