Skripsi
PENGARUH IKLAN TELEVISI FANTA VERSI ANIMASI TERHADAP KESADARAN MEREK KONSUMEN (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRJWWAYA INDERALAYA)
Penelitian ini merupakan studi kasus yang dilakukan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Indcralaya dengan judul Pengaruh Iklan Televisi Fanta Versi Animasi terhadap Kesadaran Merek Konsumen. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh iklan televisi Fanta versi animasi terhadap kesadaran merek konsumen dan untuk mengetahui variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi kesadaran merek konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data yang dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 orang responden. Alat analisis yang digunakan ialah dengan pengujian secara parsial yaitu uji T dan pengujian secara simultan yaitu uji F, serta Analisis Regresi. Hasil dari penelitian ini, bahwa iklan televisi Fanta versi animasi mempengaruhi kesadaran merek konsumen secara simultan. Dan variabel yang paling dominan mempengaruhi kesadaran merek konsumen adalah variabel Movements.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1207001029 | T45744 | T457442012 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available