The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH IKLAN TELEVISI FANTA VERSI ANIMASI TERHADAP KESADARAN MEREK KONSUMEN (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRJWWAYA INDERALAYA)

Skripsi

PENGARUH IKLAN TELEVISI FANTA VERSI ANIMASI TERHADAP KESADARAN MEREK KONSUMEN (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRJWWAYA INDERALAYA)

Utama, M. Ramadhi - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini merupakan studi kasus yang dilakukan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Indcralaya dengan judul Pengaruh Iklan Televisi Fanta Versi Animasi terhadap Kesadaran Merek Konsumen. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh iklan televisi Fanta versi animasi terhadap kesadaran merek konsumen dan untuk mengetahui variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi kesadaran merek konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data yang dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 orang responden. Alat analisis yang digunakan ialah dengan pengujian secara parsial yaitu uji T dan pengujian secara simultan yaitu uji F, serta Analisis Regresi. Hasil dari penelitian ini, bahwa iklan televisi Fanta versi animasi mempengaruhi kesadaran merek konsumen secara simultan. Dan variabel yang paling dominan mempengaruhi kesadaran merek konsumen adalah variabel Movements.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1207001029T45744T457442012Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T457442012
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2012
Collation
xvi, 75 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
659.140 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Manajemen
Iklan Televisi; Merk
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI FANTA VERSI ANIMASI TERHADAP KESADARAN MEREK KONSUMEN (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRJWWAYA INDERALAYA)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search