APA Style

Utama, M. Ramadhi. (2012). PENGARUH IKLAN TELEVISI FANTA VERSI ANIMASI TERHADAP KESADARAN MEREK KONSUMEN (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRJWWAYA INDERALAYA) . Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Utama, M. Ramadhi. PENGARUH IKLAN TELEVISI FANTA VERSI ANIMASI TERHADAP KESADARAN MEREK KONSUMEN (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRJWWAYA INDERALAYA). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2012. Skripsi.

MLA Style

Utama, M. Ramadhi. PENGARUH IKLAN TELEVISI FANTA VERSI ANIMASI TERHADAP KESADARAN MEREK KONSUMEN (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRJWWAYA INDERALAYA). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2012. Skripsi.

Turabian Style

Utama, M. Ramadhi. PENGARUH IKLAN TELEVISI FANTA VERSI ANIMASI TERHADAP KESADARAN MEREK KONSUMEN (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRJWWAYA INDERALAYA). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2012. Skripsi.