The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA DI KEC. SEBERANG ULU 2 PLAJU, PALEMBANG)

Skripsi

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA DI KEC. SEBERANG ULU 2 PLAJU, PALEMBANG)

Dini, Mahareta Dwin - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini dilatarbelakangi adanya penurunan penjualan sepeda motor Honda dalam kurun waktu 2005-2008 kemudian peningkatan pada 2009 dan penurunan kembali di 2010. Penurunan penjualan ini menunjukkan adanya penurunan keputusan pembelian konsumen pada produk sepeda motor Honda sehingga dapat dirumuskan dalam penelitian ini bahwa bagaimana konsumen mengambil keputusan pembelian sepeda motor di tengah fenomena persaingan yang semakin ketat yang berdasarkan pada motivasi konsumen dan persepsi kualitas. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh motivasi konsumen dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan kualitatif. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner dan wawancara. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang memenuhi satu dari lima kriteria; pemrakarsa (initiator), pemberi pengaruh (influencer), pengambilan keputusan (decider), pembeli (buyer), pemakai (user) sepeda motor Honda di Kecamatan Seberang Ulu 2 Plaju, Palembang. Dua hipotesis diformulasikan dan diuji menggunakan Analisis Regresi. Sementara analisis kualitatif diambil dari interpretasi data dengan memberikan keterangan dan penjelasan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kualitas mempunyai hubungan yang signifikan dengan keputusan pembelian


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1207000842T45736T457362012Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T457362012
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2012
Collation
xv, 93 hlm.; tab.; ilus.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 420 7
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Kualitas Produk
Manajemen
Motovasi konsumen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA DI KEC. SEBERANG ULU 2 PLAJU, PALEMBANG)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search