Skripsi
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA DI KEC. SEBERANG ULU 2 PLAJU, PALEMBANG)
Penelitian ini dilatarbelakangi adanya penurunan penjualan sepeda motor Honda dalam kurun waktu 2005-2008 kemudian peningkatan pada 2009 dan penurunan kembali di 2010. Penurunan penjualan ini menunjukkan adanya penurunan keputusan pembelian konsumen pada produk sepeda motor Honda sehingga dapat dirumuskan dalam penelitian ini bahwa bagaimana konsumen mengambil keputusan pembelian sepeda motor di tengah fenomena persaingan yang semakin ketat yang berdasarkan pada motivasi konsumen dan persepsi kualitas. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh motivasi konsumen dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan kualitatif. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner dan wawancara. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang memenuhi satu dari lima kriteria; pemrakarsa (initiator), pemberi pengaruh (influencer), pengambilan keputusan (decider), pembeli (buyer), pemakai (user) sepeda motor Honda di Kecamatan Seberang Ulu 2 Plaju, Palembang. Dua hipotesis diformulasikan dan diuji menggunakan Analisis Regresi. Sementara analisis kualitatif diambil dari interpretasi data dengan memberikan keterangan dan penjelasan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kualitas mempunyai hubungan yang signifikan dengan keputusan pembelian
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1207000842 | T45736 | T457362012 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available