Text
Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan menjadi pelanggan tv kabel (TOPAS TV) Palembang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh bauran pemasaran (Produk,Harga,promosi,lokasi) terhadap keputusan pembelian pada TV KABEL (TOPAS TV) PALEMBANG. Populasi dalam penelitian adalah pelanggan pada TV KABEL (TOPAS TV) PALEMBANG yang berjumlah 60 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik quota sampling, dengan demikian sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang selama 3 bulan terakhir dijadikan responden yang berjumlah 60 orang. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner dan metode analisis regresi berganda sebagai teknik analisis data. Hasil penelitian menunjukkan harga,promosi mampu menjelaskan atau berpengaruh signifikan sebesar 72.9% terhadap keputusan berlangganan, sedangkan 27.1% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.
No copy data
No other version available