The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH BRANDIMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI IPHONE DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

ANALISIS PENGARUH BRANDIMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI IPHONE DI KOTA PALEMBANG

Utama, Muhammad Reza - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen untuk Membeli iPhone di Kota Palembang”. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan konsumen untuk membeli iPhone di kota Palembang, dan (2) mengetahui variabel brand image yang dominan mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli iPhone. Metode yang digunakan adalah random sampling. Sebanyak 100 responden yang menjadi sampel adalah pengguna iPhone yang berdomisili di kota Palembang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dan analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh sebesar 0,246 terhadap keputusan konsumen untuk membeli iPhone di kota Palembang. Dari 3 variabel citra merek (brand image) yaitu citra perusahaan, citra konsumen, dan citra produk, hanya citra perusahaan dan citra produk yang memiliki pengaruh terhadap keputusan konsumen untuk membeli iPhone. Variabel yang dominan adalah citra perusahaan. Oleh karena itu, Apple lnc. harus terus mempertahankan citra perusahaannya. Kata kunci : Brand Image, Keputusan Pembelian, iPhone, Apple lnc, dan Citra Perusahaan


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1307001935T45740T457402013Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T457402013
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2013
Collation
viii, 84 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.807
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Manajemen
Keputusan konsumen--Membeli
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PENGARUH BRANDIMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI IPHONE DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search