Skripsi
ANALISIS PENGARUH BRANDIMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI IPHONE DI KOTA PALEMBANG
Penelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen untuk Membeli iPhone di Kota Palembang”. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan konsumen untuk membeli iPhone di kota Palembang, dan (2) mengetahui variabel brand image yang dominan mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli iPhone. Metode yang digunakan adalah random sampling. Sebanyak 100 responden yang menjadi sampel adalah pengguna iPhone yang berdomisili di kota Palembang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dan analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh sebesar 0,246 terhadap keputusan konsumen untuk membeli iPhone di kota Palembang. Dari 3 variabel citra merek (brand image) yaitu citra perusahaan, citra konsumen, dan citra produk, hanya citra perusahaan dan citra produk yang memiliki pengaruh terhadap keputusan konsumen untuk membeli iPhone. Variabel yang dominan adalah citra perusahaan. Oleh karena itu, Apple lnc. harus terus mempertahankan citra perusahaannya. Kata kunci : Brand Image, Keputusan Pembelian, iPhone, Apple lnc, dan Citra Perusahaan
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1307001935 | T45740 | T457402013 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available