APA Style

Utama, Muhammad Reza. (2013). ANALISIS PENGARUH BRANDIMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI IPHONE DI KOTA PALEMBANG . Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Utama, Muhammad Reza. ANALISIS PENGARUH BRANDIMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI IPHONE DI KOTA PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2013. Skripsi.

MLA Style

Utama, Muhammad Reza. ANALISIS PENGARUH BRANDIMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI IPHONE DI KOTA PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2013. Skripsi.

Turabian Style

Utama, Muhammad Reza. ANALISIS PENGARUH BRANDIMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI IPHONE DI KOTA PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2013. Skripsi.