APA Style
Utama, Muhammad Reza. (2013).
ANALISIS PENGARUH BRANDIMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI IPHONE DI KOTA PALEMBANG .
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Utama, Muhammad Reza.
ANALISIS PENGARUH BRANDIMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI IPHONE DI KOTA PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2013.
Skripsi.
MLA Style
Utama, Muhammad Reza.
ANALISIS PENGARUH BRANDIMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI IPHONE DI KOTA PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2013.
Skripsi.
Turabian Style
Utama, Muhammad Reza.
ANALISIS PENGARUH BRANDIMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI IPHONE DI KOTA PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2013.
Skripsi.