Skripsi
PENGARUH MENU, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT SUDIRMAN PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh menu, promosi dan gaya hidup secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian Pizza Hut di Palembang dan variabel mana yang paling dominan berpengaruh terhadaap keputusan pembelian. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dan dokumentasi sedangkan teknik analisis yang diginakan yaitu teknik analisis kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dimana teknik tersebut menjelaskan hubungan antara variabel terikat dengan variabel bebas. Hasil penelitian menunjukkan uji simultan nilai signifikasni 0,000 lebih kecil dari nilai probabilitas 0,05 maka Ho diterima yang diterima artinya secara bersama-sama variabel menu (Xi), promosi (X2), gaya hidup (X3) mempunyai pengaruh yang siganifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dan Variabel atribut menu (Xi) 0,136, promosi ( X2) 0,515 dan gaya hidup (X3) 0,783, variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian adalah gaya hidup sebesar 0,783 karena keragaman menu , promosi dan gaya hidup mendorong seseorang untuk melakukan pembelian terhadap pizza hut. Kata Kunci: menu, promosi, gaya hidup dan Keputusan pembelian
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1407002032 | T46918 | T469182014 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available