The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SMARTFREN CABANG PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SMARTFREN CABANG PALEMBANG

Mubarraq, Tefhanjani - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Smartfren cabang Palembang, baik secara simultan maupun parsial. Serta untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Incidental Sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis frekuensi, analisis tabulasi silang, pengujian koefisien persamaan regresi, dan analisis regresi linear berganda serta analisis kesenjangan disertai diagram cartesius. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas layanan yang terdiri tangibles (Xn) yang mempengaruhi kepuasan Smartfren cabang Palembang. Sedangkan variabel reliabillity (X22), responsiveness (X33), assurance (X44) dan empalhy (Xss)9 hanya XI berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Variabel yang dominan berpengaruh adalah variabel tangibles (XI). Karena itu, perusahaan Smartfren harus lebih meningkatkan variabel-variabel tersebut untuk kepuasan konsumen Smartfren cabang palembang. Kata kunci: kualitas layanan, kepuasan konsumen, Smartfren.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1307002381T45684T456842013Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T456842013
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2013
Collation
xviii, 95 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
389.607
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Kualitas layanan - Kepuasan konsumen
Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SMARTFREN CABANG PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search