The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA RUMAH MAKAN PAGI SORE DI KOTA PALEMBANG

Skripsi

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA RUMAH MAKAN PAGI SORE DI KOTA PALEMBANG

Nugraha, Satria - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas layanan dan lokasi (X) terhadap keputusan pembelian ulang (Y). Kualitas layanan meliputi berwujud (XI), keandalan (X2), ketanggapan (X3), jaminan (X4) dan empati (X5). Variabel lain yaitu lokasi (X6). Penelitian bersifat kausalitas. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder dengan skala pengukuran ordinal. Instrument utama yang digunakan yaitu questionnaire. Sampel diambil dengan teknik Judgmental Sampling, berdasarkan hasil analisis data, nilai R square sebesar 62,3 % sementara sisanya dijelaskan oleh atribut lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Secara simulatan, atribut XI hingga X6 memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai F hitung (38,033) dan tingkat signifikansi (0,000). Secara parsial atribut keberwujudan, jaminan, empati dan lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Kata kunci: Kualitas layanan, keberwujudan, reliabilitas, ketanggapan jaminan, empati, lokasi, keputusan pembelian ulang


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407003883T47854T478542014Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T478542014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
vii, 77 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.401 307
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Promosi Penjualan
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA RUMAH MAKAN PAGI SORE DI KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search