The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH BRANDIMAGE SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS SEPEDA MOTOR HONDA)

Skripsi

ANALISIS PENGARUH BRANDIMAGE SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS SEPEDA MOTOR HONDA)

Kuswiendanarto, Dimas - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek sepeda motor Honda terhadap loyalitas konsumen yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda dalam menggunakan produk sepeda motor Honda dan (2) Untuk mengetahui variabel mankah dari citra merek yang dominan berpengaruhi tehadap loyalitas konsumen yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda dalam menggunakan motor merek Honda. Tehnik sampling yang digunakan dalam riset ini adalah probability sampling. Dari total seluruh populasi, diambil 70 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam riset ini adalah analisis kuantitatif dan analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 51,8% citra merek mempengaruhi loyalitas konsumen. Variabel citra merek yang paling berpengaruh terhadap loyalitas konsumen adalah variabel citra produk. Citra produk dan citra konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda dalam menggunakan motor merek Honda. Hanya citra produk yang berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen, sedangkan citra perusahaan dan citra konsumen tidak berpengaruh secara segnifikan terhadap loyalitas konsumen. Dengan demikian, PT.Astra Internasional.Tbk sebagai pemasar sepeda motor Honda harus meningkatkan citra produknya.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1107002544T45028T45028Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T45028
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2011
Collation
xix, 83 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.827 07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Loyalitas Konsumen
Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PENGARUH BRANDIMAGE SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS SEPEDA MOTOR HONDA)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search