Skripsi
ANALISIS PENGARUH BRANDIMAGE SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS SEPEDA MOTOR HONDA)
Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek sepeda motor Honda terhadap loyalitas konsumen yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda dalam menggunakan produk sepeda motor Honda dan (2) Untuk mengetahui variabel mankah dari citra merek yang dominan berpengaruhi tehadap loyalitas konsumen yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda dalam menggunakan motor merek Honda. Tehnik sampling yang digunakan dalam riset ini adalah probability sampling. Dari total seluruh populasi, diambil 70 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam riset ini adalah analisis kuantitatif dan analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 51,8% citra merek mempengaruhi loyalitas konsumen. Variabel citra merek yang paling berpengaruh terhadap loyalitas konsumen adalah variabel citra produk. Citra produk dan citra konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda dalam menggunakan motor merek Honda. Hanya citra produk yang berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen, sedangkan citra perusahaan dan citra konsumen tidak berpengaruh secara segnifikan terhadap loyalitas konsumen. Dengan demikian, PT.Astra Internasional.Tbk sebagai pemasar sepeda motor Honda harus meningkatkan citra produknya.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1107002544 | T45028 | T45028 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available