The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BAURAN PROMOSI KARTU PRABAYAR XL: TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN) (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)

Skripsi

PENGARUH BAURAN PROMOSI KARTU PRABAYAR XL: TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN) (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)

Handika, Riki - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi kartu prabayar XL (periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat & publisitas, dan pemasaran interaktif) terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui variabel promosi mana yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian kartu prabayar XL pada mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya. Metode yang digunakan dalam riset ini adalah convenience sampling dengan diambil sebanyak 75 responden yang menggunakan kartu prabayar XL. Teknik analisis yang digunakan dalam riset ini adalah analisis kuantitatif dengan SPSS (Statistical product and Service solution) versi 17. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah semua variabel promosi tersebut berpengaruh terhadap keputusan pembelian kartu prabayar XL yang ditunjukkan oleh nilai F hitung sebesar 9,674 lebih besar dari F tabel (2,50) dengan tingkat signifikansi 0,000. Dapat diketahui juga bahwa pemasaran interaktif merupakan strategi promosi yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian kartu prabayar XL, hal ini ditunjukkan oleh nilai tertinggi variabel pemasaran interaktif dari uji koefisien regresi sebesar 0,502 dan nilai t hitung sebesar 3,925 dengan probabilitas signifikansi sebesar 0,000. Kata Kunci: Promosi dan Keputusan Pembelian Konsumen


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407000970T46459T464592014Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T464592014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
x, 74 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.820 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Ekonomi Manajemen.
Bauran Promosi Penjualan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH BAURAN PROMOSI KARTU PRABAYAR XL: TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN) (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search