APA Style
Handika, Riki. (2014).
PENGARUH BAURAN PROMOSI KARTU PRABAYAR XL: TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN) (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA) .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Handika, Riki.
PENGARUH BAURAN PROMOSI KARTU PRABAYAR XL: TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN) (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Handika, Riki.
PENGARUH BAURAN PROMOSI KARTU PRABAYAR XL: TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN) (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Handika, Riki.
PENGARUH BAURAN PROMOSI KARTU PRABAYAR XL: TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN) (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.