The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA KEPADA LOYALITAS DALAM MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GARUDA INDONESIA AIRLINES DI KOTA PALEMBANG)

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA KEPADA LOYALITAS DALAM MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GARUDA INDONESIA AIRLINES DI KOTA PALEMBANG)

Pratama, Aris Setiawan - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari dimensi bukti fisik, keandalan, ketanggapan, jaminan dan empali terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya kepada loyalitas dalam menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia di Kota Palembang baik secara parsial-maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini beijumlah 105 orang penumpang Garuda Indonesia jurusan Palembang-Jakarta maupun arah sebaliknya Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di Kota Palembang. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi keandalan, ketanggapan dan jaminan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar 44,4 %. Kemudian kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Garuda Indonesia Palembang. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407001180T46258T462582014Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T462582014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
xvi, 101 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 07
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Ekonomi Manajemen.
Manajemen Sumber Daya Manusia.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA KEPADA LOYALITAS DALAM MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GARUDA INDONESIA AIRLINES DI KOTA PALEMBANG)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search