Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA KEPADA LOYALITAS DALAM MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GARUDA INDONESIA AIRLINES DI KOTA PALEMBANG)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari dimensi bukti fisik, keandalan, ketanggapan, jaminan dan empali terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya kepada loyalitas dalam menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia di Kota Palembang baik secara parsial-maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini beijumlah 105 orang penumpang Garuda Indonesia jurusan Palembang-Jakarta maupun arah sebaliknya Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di Kota Palembang. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi keandalan, ketanggapan dan jaminan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar 44,4 %. Kemudian kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Garuda Indonesia Palembang. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1407001180 | T46258 | T462582014 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available