APA Style
Pratama, Aris Setiawan. (2014).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA KEPADA LOYALITAS DALAM MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GARUDA INDONESIA AIRLINES DI KOTA PALEMBANG) .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Pratama, Aris Setiawan.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA KEPADA LOYALITAS DALAM MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GARUDA INDONESIA AIRLINES DI KOTA PALEMBANG).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Pratama, Aris Setiawan.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA KEPADA LOYALITAS DALAM MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GARUDA INDONESIA AIRLINES DI KOTA PALEMBANG).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Pratama, Aris Setiawan.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA KEPADA LOYALITAS DALAM MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GARUDA INDONESIA AIRLINES DI KOTA PALEMBANG).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.