APA Style

Pratama, Aris Setiawan. (2014). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA KEPADA LOYALITAS DALAM MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GARUDA INDONESIA AIRLINES DI KOTA PALEMBANG) . Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Pratama, Aris Setiawan. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA KEPADA LOYALITAS DALAM MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GARUDA INDONESIA AIRLINES DI KOTA PALEMBANG). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.

MLA Style

Pratama, Aris Setiawan. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA KEPADA LOYALITAS DALAM MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GARUDA INDONESIA AIRLINES DI KOTA PALEMBANG). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.

Turabian Style

Pratama, Aris Setiawan. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA KEPADA LOYALITAS DALAM MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GARUDA INDONESIA AIRLINES DI KOTA PALEMBANG). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2014. Skripsi.