Skripsi
PENGARUH SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPATU MEREK CONVERSE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian produk sepatu merek Converse dengan cara menganalisis hasil jawaban 50 orang responden yang didapat melalui kuesioner yang telah dibagikan sebelumnya. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi berganda (uji f dan uji t), serta uji validitas dan reliabilitas. Kemudian dicari pemetaan persepsi melalui analisis koresponden dengan menggunakan program SPSS ver 17.0 dan didapatkan bahwa ketiga variable (komponen kognitif, komponen afektif, dan komponen konatif) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sepatu merek Converse. Dan dari ketiga variable tersebut, komponen kognitif merupakan variabel paling dominan, dilihat dengan perbandingan nilai t hitung dan t tabel. Adapun untuk meningkatkan penjualan sepatu me*ek Converse, penulis menyarankan agar produsen lebih memperhatikan bentuk fisik dari produk seperti kuaiitas dan desain serta harga yang tepat bagi consumen. Keywords : Kognitif, Afektif Konatif Keputusan Pembelian
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1407003054 | T45882 | T458822014 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available