The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPATU MEREK CONVERSE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA)

Skripsi

PENGARUH SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPATU MEREK CONVERSE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA)

Fajriansyah, Dhani - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian produk sepatu merek Converse dengan cara menganalisis hasil jawaban 50 orang responden yang didapat melalui kuesioner yang telah dibagikan sebelumnya. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi berganda (uji f dan uji t), serta uji validitas dan reliabilitas. Kemudian dicari pemetaan persepsi melalui analisis koresponden dengan menggunakan program SPSS ver 17.0 dan didapatkan bahwa ketiga variable (komponen kognitif, komponen afektif, dan komponen konatif) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sepatu merek Converse. Dan dari ketiga variable tersebut, komponen kognitif merupakan variabel paling dominan, dilihat dengan perbandingan nilai t hitung dan t tabel. Adapun untuk meningkatkan penjualan sepatu me*ek Converse, penulis menyarankan agar produsen lebih memperhatikan bentuk fisik dari produk seperti kuaiitas dan desain serta harga yang tepat bagi consumen. Keywords : Kognitif, Afektif Konatif Keputusan Pembelian


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407003054T45882T458822014Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T458822014
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
vii, 63 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
381.340 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPATU MEREK CONVERSE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search