APA Style

Rahmawati, Yeni. (2012). PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK MIE INSTAN INDOMIE ( STUDI KASUS KONSUMEN MIE INSTAN INDOMIE DI PASAR LEMABANG, PALEMBANG) . Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Rahmawati, Yeni. PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK MIE INSTAN INDOMIE ( STUDI KASUS KONSUMEN MIE INSTAN INDOMIE DI PASAR LEMABANG, PALEMBANG). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2012. Skripsi.

MLA Style

Rahmawati, Yeni. PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK MIE INSTAN INDOMIE ( STUDI KASUS KONSUMEN MIE INSTAN INDOMIE DI PASAR LEMABANG, PALEMBANG). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2012. Skripsi.

Turabian Style

Rahmawati, Yeni. PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK MIE INSTAN INDOMIE ( STUDI KASUS KONSUMEN MIE INSTAN INDOMIE DI PASAR LEMABANG, PALEMBANG). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2012. Skripsi.