APA Style
Rahmawati, Yeni. (2012).
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK MIE INSTAN INDOMIE ( STUDI KASUS KONSUMEN MIE INSTAN INDOMIE DI PASAR LEMABANG, PALEMBANG) .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Rahmawati, Yeni.
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK MIE INSTAN INDOMIE ( STUDI KASUS KONSUMEN MIE INSTAN INDOMIE DI PASAR LEMABANG, PALEMBANG).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2012.
Skripsi.
MLA Style
Rahmawati, Yeni.
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK MIE INSTAN INDOMIE ( STUDI KASUS KONSUMEN MIE INSTAN INDOMIE DI PASAR LEMABANG, PALEMBANG).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2012.
Skripsi.
Turabian Style
Rahmawati, Yeni.
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK MIE INSTAN INDOMIE ( STUDI KASUS KONSUMEN MIE INSTAN INDOMIE DI PASAR LEMABANG, PALEMBANG).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2012.
Skripsi.