APA Style

Farinsa, Meika. (2012). PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ES KRIM WALL’S MAGNUM (DI KECAMATAN SUKARAME PALEMBANG) . Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Farinsa, Meika. PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ES KRIM WALL’S MAGNUM (DI KECAMATAN SUKARAME PALEMBANG). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2012. Skripsi.

MLA Style

Farinsa, Meika. PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ES KRIM WALL’S MAGNUM (DI KECAMATAN SUKARAME PALEMBANG). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2012. Skripsi.

Turabian Style

Farinsa, Meika. PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ES KRIM WALL’S MAGNUM (DI KECAMATAN SUKARAME PALEMBANG). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2012. Skripsi.