The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SIANG MALAM BUKIT PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SIANG MALAM BUKIT PALEMBANG

Kartika, Sherly - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan yang meliputi keberwujudan, ketanggapan, kepedulian, jaminan dan kehandalan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan untuk mengetahui variabel kualitas layanan manakah yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen. Ruang lingkup penelitian hanya membahas pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Siang Malam Bukit Palembang. Rancangan penelitian ini adalah sebab akibat atau kausal yang terdiri dari 5 variabel yaitu variabel independen (X) yang meliputi keberwujudan, ketanggapan, kepedulian, jaminan dan kehandalan serta variabel dependen (Y) adalah variabel yang diukur melalui kepuasan konsumen . Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Dalam penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data kuesioner. Metode pemilihan sampel adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil pengujian empiris secara simultan variabel keberwujudan (XI), ketanggapan (X2), kepedulian (X3), jaminan (X4) dan kehandalan (X5) serta kepuasan konsumen terhadap rumah makan siang malam Bukit Palembang (Y) dapat diterima. Pengaruh signifikan dibuktikan dari F Rasio sebesar 917,925 dengan nilai R square 47,8% . sedangkan sisanya sebesar 52,2% dijelaskan oleh variabel lain diluar model. Berdasarkan hasil uji empiris didapatkan bahwa variabel jaminan (X4) merupakan variabel yang dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan variabel kepedulian (X3) tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Siang Malam Bukit Palembang. Kata kunci: kualitaslayanan, keberwujudan, ketanggapan, kepedulian, jaminan, kehandalan, kepuasan konsumen


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1407003878T47829T478292014Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T478292014
Publisher
Palembang : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2014
Collation
x, 64 hlm.: Ilus., tab.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 207
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Kualitas layanan
Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SIANG MALAM BUKIT PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search