The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DEODORAN MEREK REXONA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI INDERALAYA)

Skripsi

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DEODORAN MEREK REXONA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI INDERALAYA)

Luma, Cinyi Dinda Tixy Afriza - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Pada Penelitian ini penulis meneliti pengaruh dari Ekuitas merek yang terdiri dari empat variabel yaitu Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Kesan Kualitas Merek dan Loyalitas Merek terhadap keputusan konsumen membeli deodoran Rexona. Tujuan dari penelitian ini untuk 1) mengetahui apakah Ekuitas Merek mempengaruhi keputusan konsumen melakukan pembelian deodoran merek Rexona, dan 2) mengetahui variabel mana dari Ekuitas Merek yang paling mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan pembelian deodoran merek Rexona. Responden pada penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, dari hasil uji t variable kesadaran merek, kesan kualitas merek dan loyalitas merek mampu mempengaruhi keputusan konsumen membeli deodoran Rexona dengan persamaan Y = -0,275 + 0,128 XI + 0,470 X3 + 0,444 X4. Variabel dari ekuitas merek yang paling besar mempengaruhi keputusan konsumen membeli deodoran Rexona yaitu kesan kualitas merek sebesar 0,470, kemudian ekuitas merek memiliki nilai koefisien regresi (determinasi) sebesar 0,808, berarti 80,8% variasi dari ekuitas merek dapat menjelaskan variabel keputusan konsumen sedang sisanya sebesar 19,2% lagi dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini dan dianggap tetap, misalnya promosi, harga, differensiasi produk, positioning produk dan lain-lain. Oleh karena itu, PT Unilever Tbk sebagai perusahaan yang memproduksi deodoran Rexona harus senantiasa menjaga kualitas ekuitas mereknya, terutama dalam hal mempertahankan kualitas dan ciri khas produknya, karena kesan kualitas inilah yang menjadi pertimbangan utama konsumen membeli deodoran Rexona, selain itu perusahaan harus mampu memberikan layanan puma jual yang baik dan menjaga citra mereknya sehingga produk deodorannya akan memberikan cita positif bagi konsumen.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1107000322T45180T451802011Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T451802011
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2011
Collation
xix, 72 hlm.; tab.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.827 07
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Ekonomi Manajemen.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DEODORAN MEREK REXONA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI INDERALAYA)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search