APA Style
      Luma, Cinyi Dinda Tixy Afriza. (2011).
    PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DEODORAN MEREK REXONA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI INDERALAYA) .
    Inderalaya:
  Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
  
Chicago Style
      Luma, Cinyi Dinda Tixy Afriza.
    PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DEODORAN MEREK REXONA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI INDERALAYA).
    
    Inderalaya:
  Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
  2011.
  Skripsi.
  
MLA Style
      Luma, Cinyi Dinda Tixy Afriza.
    PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DEODORAN MEREK REXONA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI INDERALAYA).
    
    Inderalaya:
  Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
  2011.
  Skripsi.
  
Turabian Style
      Luma, Cinyi Dinda Tixy Afriza.
    PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DEODORAN MEREK REXONA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI INDERALAYA).
     
    Inderalaya:
  Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
  2011.
  Skripsi.